Pemkot Gorontalo Terima Insentif Fiskal Rp 5,9 Milyar

oleh
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Pemerintah Kota Gorontalo menorehkan prestasi gemilang dalam mengendalikan kemiskinan ekstrem yang merupakan isu strategis nasional diharapkan mendekati 0 persen di tahun 2024.

Kerja keras pemerintah kota gorontalo dalam menekan angka kemiskinan berbuah manis. Pemerintah pusat memberikan apresiasi atas pencapaian itu dengan memberikan dana insentif fiskal sekitar 5,9 Mliyar.

banner 468x60

Wakil Walikota Gorontalo Ryan F.Kono menerima langsung penghargaan yang diserahkan Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin pada kegiatan Rapat Koordinasi Nasional dan Penyerahan Insentif Fiskal Kategori Kinerja Penghapusan Kemiskinan Ekstrem Tahun Berjalan 2023. di istana Wakil Presiden, kamis siang (09/11/2023).

Walikota Gorontalo Marten Taha  mengatakan pencapaian ini bukan hanya karena kinerja Pemkot, tapi ini adalah hasil dari kolaborasi dengan berbagai pihak yang terjalin dengan maksimal.

“Penghargaan ini membuktikan kalau program kita tepat sasaran, on the track, karena data yang kita kantongi tervalidasi dengan baik. Jaminan sosial yang kita salurkan dimaksimalkan dengan baik oleh para KPM, karena mendapat pendampingan dari OPD terkait,” kata Marten.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di