Pemkot Akui Kinerja BPOM Menjamin Keselematan dan Kesehatan Masyarakat

oleh
pemkot
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Pemkot (Pemerintah Kota) Gorontalo mengapresiasi, dan mengakui kinerja BPOM (Balai Pengawasan Obat dan Makanan) Gorontalo, dalam menjamin kesehatan dan keselamatan masyarakat.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Kota Gorontalo, Ismail Majid Selasa (18/07/2023) pada kegiatan serah terima jabatan Kepala BPOM Gorontalo.

banner 468x60

“Peran BPOM Gorontalo sangat penting dan strategis menjamin kesehatan dan keselamatan masyarakat, khususnya dalam mengonsumsi dan menggunakan produk masuk ke Kota Gorontalo ..,”

“Maka dari itu kami dari Pemerintah Kota Gorontalo, mengapresiasi dan mengakui kinerja BPOM Gorontalo begitu baik dari tahun ke tahun,” ujarnya.

Kemudian berkaitan dengan serah terima jabatan di tubuh BPOM Gorontalo, dari pejabat lama Agus Yudi Prayudana, Kepada Pejabat Baru Stepanus Simon Sesa bukan hal baru.

“Saya rasa sistem yang sudah di bangun pejabat lama perlu dilanjutkan dalam menjaga Tren positif BPOM Gorontalo ..,”

“Masyarakat provinsi gorontalo merasa dilindungi atas produk-produk yang di konsumsi dan digunakan, tentunya kinerja itu harus diapresiasi,” ucap sekda.(bnk/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di