Pemkab Siapkan Bus Gratis Khusus Pelajar dan Pekerja

oleh
Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo Menandatangani Kerja Sama dengan PT Damri untuk Meningkatkan Pelayanan Transportasi Gratis.[foto_istimewa]

HABARI.ID I Pemerintah kabupaten Gorontalo terus berupaya meningkatkan pelayanan jasa transportasi gratis bagi masyarakat, khususnya para pelajar dan pekerja.

Peningkatan layanan ini terlihat dari penandatanganan MoU antara Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dengan General Manager Damri Gorontalo, Purwanto serta kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Gorontalo, Ruslan Tatu pada Selasa (17/8).

“Penyediaan transportasi mobil bus sekolah gratis oleh pemerintah kabupaten Gorontalo sudah mulai beroperasi sejak tanggal 2 September 2019 untuk Kecamatan Tolangohula dan Tibawa. Sementara kecamatan Pulubala telah beroperasi pada hari Kamis, 5 September 2019,” kata Rulsan Tatu.

Sementara, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan, pelayanan transportasi gratis ini sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat kabupaten Gorontalo.

“Tahun lalu kita mengoperasikan 7 buah bus baik itu di wilayah perkotaan maupun perdesaan dan itu di peruntukan bagi siswa, mahasiswa, pekerja konvensional bahkan untuk ASN dan Non ASN …”

“Untuk memperluas layanan gratis itu, maka hari ini kita menambah 3 armada bus gemilang,” kata Nelson.(habari.id)

 

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.