Pemkab Pohuwato Serahkan Bonus Untuk Dua Atlit Nasional Asal Pohuwato

oleh

HABARI.ID | Kepulangan dua atlet Nasional asal Kabupaten Pohuwato yang berlaga pada gelaran Sea Games di Hanoi, Vietnam 2022 mendapat sambutan meriah dari Pemerintah Kabupaten Pohuwato, Senin (30/05/2022).

Dua atlet tersebut ialah, Silvana Lamanda dari cabang olahraga Taekwondo asal Desa Balayo, Kecamatan Patilanggio, dan Zelki Ladada dari cabang olahraga sepak takraw asal Desa Molosipat Utara, Kecamatan Popayato Barat yang juga menerima bonus hadiah berupa uang tunai Rp.50 juta.

Penyambutan tersebut, diawali dengan pengalungan bunga dari Sekda Pohuwato, Iskandar Datau, didepan kantor Bupati Pohuwato, serta penyerahan hadiah sejumlah Rp. 50 juta, dan bonus berupa bantuan dana maupun rumah untuk kedua atlet tersebut.

Atas nama pemerintah daerah, Sekda Iskandar mewakili Bupati Saipul Mbuinga mengucapkan selamat atas raihan prestasi yang dipersembahkan oleh dua atlet terbaik Kabupaten Pohuwato, bahkan Indonesia.

“Terlebih lagi prestasi ini di raih dalam ajang olahraga kancah Internasional. Kita sebagai pemerintah daerah bangga, semoga menjadi contoh bagi yang lain. Terima kasih buat keluarga, pelatih, manajer dan semua pihak yang telah turut serta memberikan pendampingan untuk meraih prestasi,” ujarnya. Selain itu, Sekda Iskandar pun berharap, agar prestasi yang berhasil diperoleh dapat pertahankan dan ditingkatkan untuk kemajuan daerah tercinta Pohuwato. 

“Prestasi ini merupakan suatu hal yang di lakukan untuk mengembangkan diri, tentunya dukungan dari berbagai pihak. Harapan kita ini tidak hanya berhenti di sea games tetapi bagaimana ini bisa dipertahankan untuk event-event berikutnya,” pungkasnya. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.