Pemda Kabgor Gelar Vaksin Serentak di 11 Kecamatan

oleh
pemda
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi serentak.

HABARI.ID I Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Gorontalo menggelar gebyar vaksinasi serentak, Kamis (23/09/2021) di 11 Kecamatan guna mencapai target 80 persen pada bulan November akan datang.

Pelaksanaan vaksinasi secara serentak di 11 kecamatan itu, tepatnya bertujuan untuk mencapai target pada ulang tahun Kabupaten Gorontalo, sesuai dengan pencapaian 1000 vaksin di setiap Kecamatan.

“Ada 11 Kecamatan melaksanakan vaksinasi, capai targetnya minimal 1000 vaksin.” Ungkap Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Limboto.

“Sehingganya di bulan september bisa mencapai 40 persen, pada bulan oktober bisa capai 60 persen dan kemudian di bulan november bisa mencapai 80 persen.” Tuturnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan demi menjaga kesehatan masyarakat, guna memutuskan penyebaran covid-19.

“Saya harap masyarakat di Kabupaten Gorontalo agar tidak termakan dengan hoax yang saat ini beredar tentang vaksinasi ..,”

“Pemberian vaksin ini untuk menjaga imun kita menjaga kesehatan kita sehingga penyebaran covid-19 bisa dicegah.” Tutupnya.(fp/ver/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *