Pembangunan RHIR Libatkan Unsur TNI, Komisi III Deprov Ucapkan Terimakasih

oleh
banner 468x60

HABARI.ID |Pembangunan Rumah Hunian Idaman Rakyat (RHIR) di Keluraham Dutulanaa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo sudah mencapai 80 persen, Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo merasa puas dengan kinerja unsur TNI, Selasa (26/10/2021).

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo, Thomas Mopili menilai, keterlibatan TNI pada program RHIR dari Dinas Perkim Provinsi Gorontalo sangat memudahkan legislatif dalam hal pengawasan.

“Ada satu hal yang membuat kami gembira, bahwa yang turut serta berberan melaksanakan program ini adalah TNI. Karena tidak perlu diberi petunjuk dan diperiksa setiap hari. Olehnya, kalau ada 1000 rumah, kami mau tentara yang menangani,” jelas Thomas saat meninjau pembangunan RHIR.

Ada dua lokasi pembangunan RHIR yang telah dikunjungi oleh Komisi III Deprov Gorontalo. Menurut Thomas, hampir rata-rata rumah tersebut telah mencapai 80 persen kondisi fisiknya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Danrem 133/Nani Wartabone beserta anggota yang telah memberikan kontribusi nntuk urusan sendi-sendi kehidupan masyarakat di Provinsi Gorontalo,” ungkapnya.

Aleg dari Partai Golkar ini sangat mendukung semua program kerja Dinas Perkim Provinsi Gorontalo, oleh karena itu ia bersama jajaran terus meninjau pekerjaan untuk mengetahui apa-apa saja yang menjadi kekurangan.
 
“Tetapi ketika kami melihat anggota TNI, kami tidak khawatir. Karena mereka tepat waktu, mutu dan komitmen. Kalau batas waktu satu bulan maka tidak akan molor pengerjaanya,” tandasnya. (Dik/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan