Pembangunan Jogging Track Bakal Dilaksanakan Bertahap

oleh
oleh
pembangunan
Foto istimewa.

HABARI.ID I Program pembangunan fasilitas infrastruktur di Kabupaten Gorontalo Utara, terus dimaksimlakan oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara melalui Dinas PU Kabupaten Gorontalo, salah satunya Jogging Track.

Kaitan dengan hal itu, Kepala Dinas PU Kabupaten Gorontalo Utara, Haries Latief katakan Selasa (25/05/2021) pembangunan Jogging Track akan dilaksanakan bertahap setelah pembangunan pagar Kantor Bupati Gorontalo Utara selesai.

banner 468x60

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Gorontalo Utara, Haries Latief mengatakan, sebelum pembangunan jogging track dikerjakan, pihaknya akan menyelesaikan pembangunan pagar Kantor Bupati terlebih dahulu.

“Kita selesaikan pagarnya dulu, rencananya akan dikerjakan kurang lebih 8 meter dari bahu jalan, akan ada pembuatan taman juga kurang lebih 2 meter,” ujarnya.

Jumlah anggaran yang dibutuhkan untuk rencana pembangunan sarana olahraga tersebut, tidak sedikit. Yaitu sebesar Rp 2,6 Miliar, bersumber dari APBD.

“Secara totalitas sampai dengan pembangun itu selesai memakan anggaran sekitar 2,6 Miliar. Pengajuan di tahun 2021 ini, kita selesaikan terlebih dahulu pagarnya, dengan anggaran sekitar 1,1 Miliar, tapi yang disetujui hanya 530 juta,” pungkasnya.(*).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Tinggalkan Balasan