Pelantikan Marten-Ryan, Bakal Hadirkan Aa Gym

oleh
Aa Gym

HABARI.ID, KOTA – Tidak ada pesta pora pada pelaksanaan resepsi pelantikan Marten Taha dan Ryan Kono, sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo terpilih. Acara pelantikan yang dilaksanakan masih di Bulan Ramadan ini, hanya diisi dengan kegiatan religi, dengan menghadirkan Ustadz Aa Gym.

Juru Bicara Wali Kota Gorontalo Yudin Laliyo, ketika ditemui usai mengikuti pertemuan bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Gorontalo Rabu (15/05/2019), mengungkapkan, pertemuan tersebut bukan hanya dihadiri oleh jajaran pejabat Pemerintah Kota Gorontalo, tetapi juga Liaison officer (LO) Aa Gym.

Persiapan pelaksanaan resepsi pelantikan yang bakal diisi dengan tausiyah oleh ustadz Aa Gym di Masjid Baitul Rahim ini, sudah mencapai 40 persen.

“Karena kegiatan tersebut akan menggunakan badan jalan, sebagian Jalan Raja Eyato dan Jalan Nani Wartabone untuk dibangun tenda bagi masyarakat Kota Gorontalo, maka pihak kepolisian kemungkinan besar akan mengalihkan arus dan rekayasa lalulintas,” terang Yudin.(4bink/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.