Haji Eko: Program SANIMAS SPALD-S Bermanfaat untuk Masyarakat

oleh
eko
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I Meski disibukan dengan agenda reses di Dapil III, Ia masih menyempatkan diri menghadiri permintaan masyarakat untuk meletakan batu pertama pelaksanaan program SANIMAS SPALD-S (Sistem Pengolahan Air Limbah Domestik Setempat), Senin (29/08/2022) di Kelurahan Wongkaditi Timur.

Dia siapa lagi kalau bukan H. Ekwan Ahmad yang akrab disapa Heji Eko, Anggota DPRD Kota Gorontalo dari Dapil III Kota Gorontalo.

Ia jelaskan, program SANIMAS SPALD-S ini, sangat bermanfaat untuk masyarakat kurang mampu. Karena program tersebut membantu masyarakat, dalam hal pengelolaan limbah domestik.

“Saya sangat mendukung dan mengapresiasi perhatian Pemerintah Pusat untuk masyarakat di Wongkaditi Timur ..,”

“Apalagi anggaran yang dikucurkan Pemerintah Pusat untuk kepentingan masyarkat ini, tidak sedikit yakni mencapai Rp 500 juta,” ujarnya.

Menariknya lagi tambah Haji Eko, bahwa pelaksanaan pekerjaan program SANIMAS SPALD-S ini dilakukan langsung oleh masyarakat setempat atau swakelola.

“Saya berharap kepada penerima manfaat, agar menafaatkan betul dan menjaga bantuan yang sudah diberikan Pemerintah Pusat. Karena bantuan ini langsung dari Kementerian PUPR RI, melalui Dirjen Cipta Karya,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.