Baru Capai 33 Persen, Pekerjaan SPAM Dungingi Masih jadi Sorotan

oleh
spam
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I Lagi-lagi pekerjaan fisik SPAM Kecamatan Dingingi mendapat sorotan dari Komisi C DPRD Kota Gorontalo, karena dinilai sangat lambat progresnya.

Sebagai Wakil Rakyat yang duduk di DPRD Kota Gorontalo, yang juga warga Kecamatan Dungingi Herman Haluti katakan bahwa Ia sangat kecewa dengan progres pekerjaan SPAM Dungingi yang baru mencapai 33 persen.

“Kendati sekarang ini Bulan September sudah mau berakhir, kok progres pekerjaan SPAM Dungingi baru mencapai 33 persen, harusnya sudah lebih dari 33 persen ..,”

“Dan pada akhir Bulan Agustus kemarin, kami ketahui progres pekerjaan SPAM Dungingi baru mencapai 18 persen. Itu artinya, tidak ada potensi pekerjaan yang baik dalam memacu progres SPAM Dungingi ini,” tegasnya.

Senada ditambahkan oleh Ariston Tilameo, memberikan warning keras jika pekerjaan SPAM di Kecamatan Dungingi tidak ada progres yang baik.

“Sampai dengan saat ini, kami di Komisi C DPRD Kota Gorontalo tidak dan belum mendapatkan laporan terkait kendala yang dihadapi dinas terkait juga kontraktor, atas pelaksanaan pekerjaan SPAM Dungingi ..,”

“Pekerjaan ini kami tahun dianggarkan melalui Dana PEN, dan Komisi C DPRD Kota Gorontalo tidak main-main melakukan pengawasan. Dan ingat, jika tidak capai progres, maka kami siap hearing PUPR serta kontraktornya,” tegasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.