Pekan Depan DPD II Partai Golkar Buka Penjaringan Hanya Untuk Cawabup

oleh
banner 468x60

HABARI.ID, POLITIK – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo buka penjaringan bakal Calon Wakil Bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabgor 2024.

Berbeda dengan beberapa partai lain, Golkar Kabgor hanya fokus mencari figur yang pas untuk mendampingi Calon Bupati partai Golkar yaitu Hendra Hemeto.

banner 468x60

“Kami dari partai golkar kabupaten Gorontalo walau dengan perolehan 9 kursi masih tetap melakukan komunikasi politik dengan partai lain khusus untuk menyamakan visi misi menuju pilkada mendatang. Alhamdulillah ada beberapa partai yang intens melakukan komunikasi itu buktinya walau partai golkar bisa mengusung calon sendiri pada pilkada mendatang namun Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gorontalo Hendra S. Hemeto tetap mendaftar sebagai calon bupati di partai lain,” jelas Rolly Hipy selaku ketua Tim Penjaringan Calon Wakil Bupati DPD II Partai Golkar, Sabtu (4/5/2024).

Lebih lanjut Rolly pun mengatakan, dalam waktu dekat DPD II Partai Golkar akan membuka penjaringan untuk Cawabup nanti.

“Dalam waktu dekat partai golkar juga akan membuka pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati untuk mendampingi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gorontalo yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Bapak Hendra S. Hemeto pada pilkada 2024 nanti,” bebernya.

“Memang saat ini kami sedang mempersiapkan pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati yang Insha Allah akan dibuka mulai hari senin 13 Mei 2024 dan berakhir pada tgl. 14 Mei 2024 dan terbuka untuk umum,” lanjutannya. (Mg/habari.id)

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60