Menjaga Indonesia

Peduli Janda Tua, Nur Arifin Dapat Dukungan Warga Desa Masaran Munjungan

HABARI.ID, TRENGGALEK I Kampanye terbatas kembali dilaksanakan Calon Bupati Trenggalek nomor urut 2 Mochamad Nur Arifin (Mas Ipin) di Pilkada Trenggalek, kali ini mengunjungi tujuh titik lokasi di kecamatan Munjungan salah satunya di dusun Ngaliran, Desa Masaran, Selasa (1/11/2020).

Bukan hanya menyampaikan program saja, Mas Ipin juga menyerap aspirasi warga Terutama untuk kesejahteraan warga dan kaum janda lansia.

Seorang janda warga di Desa Masaran, Samingah (58), terkesan dengan program dan pemaparan yang disampaikan Calon Bupati Trenggalek terkait kesejahteraan.

Misalnya saja, perhatian kesejahteraan , janda tua jompo di semua desa di Kabupaten Trenggalek.

Satu program yang paling menarik baginya, yakni terkait kesejahteraan janda tua tersebut. Dia tertarik lantaran di desannya banyak yang berstatus janda lansia.

“Saya sangat setuju bila program itu dijalankan, karena menyandang status janda yang tidak punya penghasilan tetap itu tidak mudah,” kata Samingah.

Program itu  membuatnya tertarik dan saat pencoblosan nanti akan mendukung dan menentukan pilihannya  pada paslon Ipin-Syah.

“Program yang seperti ini kami dambakan. Karena selama menjadi janda, saya hanya bisa berjualan ala kadarnya untuk memenuhi keperluan sehari-hari. Harus mencari nafkah sendiri karena tak memiliki suami yang mencarikan nafkah,” ungkapnya.

Sementara itu, Cabup Moch. Nur Arifin dihadapan para janda lansia  menyampaikan, kehadirannya di tengah-tengah para Janda lansia bukan untuk berkampanye Pilkada namun untuk  sedikit menghibur sekaligus berdialog untuk menyerap aspirasi warga dan nanti akan diperjuangkan.

“Kami akan perjuangkan apa yang menjadi keinginan atau aspirasi warga, InsyaAlloh kesejahteraan para janda-janda  lansia kami prioritaskan,” ucapnya kepada warga yang disambut dengan tepuk tangan.

Sebab itu, Nur Arifin meminta Doa dan dukungannya pada 9 Desember mendatang, untuk kemenangan seluruh masyarakat kabupaten Trenggalek semua.(Sar/habari.id)