Paris Jusuf Nilai Tes PCR Untuk Petugas Bandara Djalaludin Sudah Tepat

oleh

HABARI.ID | Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris RA Jusuf menilai langkah antisipasi terhadap penularan Covid-19 varian Omicron oleh Pemerintah Daerah dan jajaran Forkopimda sudah sangat tepat, Kamis (06/01/2021).

Menurut Paris, petugas yang bekerja di badara layak menjalani Test PCR karena kasus Omicron pertama kali ditemukan kepada pelaku perjalanan melalui jalur penerbangan.

“Makannya langkah antisipasi dini harus dilakukan melalui petugas bandara lebih dahulu, kita tidak pernah tahu apakah virus tersebut sudah merebak di Gorontalo atau belum,” ujranya.

Aleg dari Partai Golkar ini sangat mengapresiasi langkah cepat Pemerintah Provinsi Gorontalo yang terus berkoordinasi dengan jajaran Forkopimda untuk menekan perebakan virus corona, salah satunya melakukan Test PCR.

“Test PCR ini sangat kita hargai dan di apresiasi setinggi-tingginya. Karena selain mengetahui siapa yang terkonfirmasi positif Covid-19, juga untuk menjalankan protokol kesehatan di setiap pintu masuk Gorontalo,” kata Paris.

Amatan Habari.id di terminal kedatangan Bandara Djalaludin Gorontalo, bukan hanya petugas Bandara saja yang menjalani Test PCR, akan tetapi jajaran Forkopimda juga dilakukan pemeriksaan yang diawali oleh Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, kemudian disusul oleh Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris RA Jusuf.

“Pemeriksaan Test PCR kepada seluruh stakeholder tadi sebagai bentuk komitmen menekan penyebaran wabah virus corona dan juga memberikan contoh yang baik kepada masyarakat di Gorontalo,” tandasnya. (Dik/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.