Pantau Kesiapan TPS, Bupati Gorut Datangi 9 Desa di Tolinggula

oleh
Bupati Gorut, Indra Yasin, ketika meninjau salah satu TPS di Tolinggula, Selasa (16/04/2019)

Habari.id, GORUT – Bupati Gorontalo Utara DR.Hi. Indra Yasin,SH,MH meninjau kesiapan pelaksanaan Penyelenggaraan Pemilihan Umum di Kecamatan Tolinggula, Selasa (16/04/2019). Didampingi Asisten III dan Camat Tolinggula, Bupati sisir 9 Desa yang ada di Kecamatan Tolinggula. Fokus bupati Gorut yakni kesiapan aparat Desa dan Panitia KPPS yang ada di Sejumlah TPS di Kecamatan Tolinggula.

Tidak saja melalui darat, Bupati pun meninjau TPS melalui sungai dengan menggunakan Perahu karet yang disediakan pihak Pemerintah Kecamatan Tolinggula. Bupati menyampaikan bahwa kesiapan seluruh TPS dan panitia Pelaksana KPPS di seluruh Desa yang ada di Kecamatan Tolinggula sudah maksimal.

Bupati Indra Yasin didampingi Camat Tolinggula saat meninjau TPS hanya dapat dijangkau dengan menggunakan perahu

“Sehingganya ini perlu menjadi perhatian kami salaku pemerintah daerah agar memastikan jalannya Pemilihan tanggal 17 april besok bisa berjalan lancar, aman dan damai,” jelas Bupati Indra.

Bupati pun mengajak seluruh masyarakat wajib pilih yang ada di Kecamatan Tolinggula untuk dapat menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Presiden dan Wakil presiden, Anggota DPR, DPD, dan DPRD tahun ini dengan benar dan bijak. “Ayo, gunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya dan Jangan golput,” seru Bupati Indra Yasin.(***)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.