Objek Wisata di Kabupaten Gorontalo Tetap Dibuka, Syaratnya Protkes

oleh
objek
Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, saat rapat evaluasi bersama jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo, di ruang Madani. Senin, (20/12/2021). Foto istimewa.

HABARI.ID, KABGOR I Objek wisata di Kabupaten Gorontalo tetap dibuka oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo, dengan syarat menerapkan protkes (Protokol kesehatan).

Bahkan kata Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo Senin (20/12/2021) bahwa menjelang Natal dan Tahun Baru, objek wisata di daerah pemerintahannya dibuka.

“Untuk nataru tahun ini tidak ada keramaian, cukup di rayakan secara sederhana saja, dan saya juga minta untuk seluruh ASN tidak di berikan waktu keluar daerah,” Ujar Nelson.

Mengingat tahun ini masih dalam masa pandemi covid-19, Bupati Nelson meminta perayaan Nataru bagi yang muslim cukup dilakukan dzikir bersama dan yang non muslim silahkan dengan cara ibadahnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Bahkan dirinya mengijinkan untuk tempat wisata tetap di buka, pasalnya hal itu dilakukan guna pemulihan ekonomi daerah.

“Tempat wisata di Kabupaten Gorontalo tetap di buka, karena ini kita lakukan untuk memulihkan ekonomi daerah, tetapi dengan catatan tetap menerapkan protokol kesehatan dan sudah di vaksin apalagi untuk ASN,” Tuturnya.(ver/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.