Menjaga Indonesia

Nomor Urut 2 Simbol Kemenangan Dua Periode

HABARI.ID I Pada pemilihan nomor urut pasangan calon Pilkada Kabupaten Gorontalo Kamis (24/09/2020), pasangan calon Nelson – Dadang mendapatkan nomor urut 2. Angka tersebut disimbolkan sebagai tanda kemenangan bagi pasangan tersebut. Terlebih Nelson, mengatakan angka tersebut tanda kemenangan dua periode.

Sepertinya angka 2 sudah sakral untuk Nelson, pasalnya pernah menghantarkan dirinya meraih kemenangan pada perhelatan Pilkada sebelumnya.

Maka dari itu Dia bersama pasangannya Dadang Hemeto, sangat optimis dengan angka dua. Bahkan akan menjadi bukti sejarah, jika pasangan tersebut menang pada Pilkada tahun ini.

“Saya optimis, sebagai calon harus optimis angka 2 ini awal dari gambaran bahwa sejarah akan terulang, terutama dengan dukungan segenap masyarakat Kabupaten Gorontalo,” jelas Nelson Pomalingo.

Dia jelaskan, selama kepemimpinannya sebagai Bupati di Kabupaten Gorontalo, memang masih ada yang belum dilkasanakan.

Sehingga, untuk melanjutkan program pembangunan daerah dan kesejateraan masyarakat, dukungan masyarakat sangat penting.

“Saya tahu apa yang sudah saya buat dan yang belum saya buat, maka untuk melanjutkan itu dukungan menjadi hal yang penting, hampir 5 tahun banyak harapan masyarakat,” ungkap Nelson.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Gorontalo Dadang Hemeto katakan, dirinya merasa bahagia karena tahapan demi tahapan Pilkada bisa dilalui dengan baik.

Berbicara soal nomor urut pasangan calon, sempat menjadi perbincangan antara dirinya dengan Calon Bupati Nelson Pomalingo, saat di tengah perjalanan menuju ke gedung Dinas.

“Kami sempat bincang-bincang tentang nomor urut di mobil, ketika menuju ke gedung Dinar. Tepat Pukul 02.00 siang atau 14.00 WITA, kami tiba di lokasi kegiatan, dan mendapatkan nomor urut 2,” singkat Dadang.(dwi/habari.id).