Nelson Perjuangkan Nasib Peternak di Tengah Covid-19

oleh
covid
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, saat memimpin rapat bersama PT Bank SulutGo, membahas program KUR Peternakan.

HABARI.ID I Masa sulit di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini, tidak membuat Pemerintah Kabupaten Gorontalo lengah dan terus memperjuangkan nasib masyarakat.

Satu diantaranya adalah memperjuangkan nasib masyarakat peternak di Kabupaten Gorontalo, yang bisa dikatakan lumpuh selama pandemi Covid-19.

Perjuangan yang dilakukan Bupati Gorontalo Dua Periode, Nelson Pomalingo terhadap masa depan peternak Kabupaten Gorontalo itu, melalui KUR (Kredit Usaha Rakyat) bidang peternakan.

Ia jelaskan, program KUR Peternakan ini Pemerintah Kabupaten Gorontalo bekerjasama dengan PT Bank SulutGo, dan telah dibahas bersama program itu melalui rapat yang Ia pimpin Selasa (13/07/2021) di ruang Madani Kantor Bupati Gorontalo.

“Program KUR Peternakan ini sebelumnya tidak pernah ada di Kabupaten Gorontalo. Namun demi masyarakat peternak, Pemerintah Kabupaten Gorontalo terus perjuangkan, apalagi daerah masih dalam kondisi sulit akibat pandemi ..,”

“Program KUR Peternakan ini, nantinya akan didanai melalui PT Bank SulutGo. Dan pada program KUR Peternakan ini, ada berbagai macam diantaranya KUR ternak sapi dan KUR penggemukan sapi ..,”

“Selain mengandalkan bantuan dari Pemerintah Pusat, kami dari pemerintah daerah harus berani berinovasi untuk mensejahterakan masyarakat di tengah masa sulit seperti ini, dan ini adalah satu upaya itu,” pungkasnya.(ver/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *