Motabi Kambungu Harus Tingkatkan PAD

oleh
pad
Habari.Id,

HABARI.ID, GORUT I Dalam rangka memaksimalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Thariq Modanggu menghadiri sekaligus membuka rapat percepatan pelaksanaan kajian optimalisasi Pendapat Asli Daerah (PAD) serta Kebijakan Fiskal Daerah bertempat di ruang rapat Tinepo, Kantor Bupati Gorut, Rabu (10/8/2022).

Bupati Thariq Modanggu dalam sambutannya mengatakan, untuk memaksimalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dirinya meminta agar pungutan pajak dan retribusi untuk lebih digenjot lagi dalam pelaksanaannya.

“Saya minta segera dibuatkan kajiannya untuk pungutan pajak dan retribusi, supaya target kita untuk PAD ini bisa maksimal,” ujar Bupati.

Bupati juga menambahkan, melalui momentum pelaksanaan kegiatan Motabi Kambungu, pimpinan OPD diharapkan bisa memanfaatkan kegiatan tersebut sebagai ajang untuk dapat meningkatkan PAD.

“Manfaatkan Motabi Kambungu ini sebagai ajang untuk meningkatkan PAD, jadi begitu kita ada kegiatan di Kecamatan, saya minta semua OPD turun ke Desa-desa,” tambahnya.

Kepada seluruh pimpinan OPD Bupati juga berharap, untuk segera memaksimalkan kajian PAD, serta segera membuat format kajian.

“Segera dibuatkan formatnya, jadi dibuat catatan, apa yang harus di tambah dan juga apa yang harus dikurangi,” tegasnya.(4is/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.