Milenial Syarif Mbuinga Resmi Dikukuhkan, Reza: Kami Siap Menangkan

oleh
milenial
Milenial Syarif Mbuinga, saat foto bersama Calon Anggota DPD RI, Syarif Mbuinga.

HABARI.ID, POLITIK I Dukungan untuk Syarif Mbuinga maju sebagai Calon Anggota DPD RI, melangir dari kamu milenial Provinsi Gorontalo. Bahkan Milenial Syarif Mbuinga ini, secara resmi sudah di kukuhkan.

Rezaldath Iyou, Ketua Koordinator Milenial Syarif Mbuinga jelaskan, dukungan kaum milenial untuk Syarif Mbuinga tanpa syarat.

“Pak Syarif Mbuinga, selain merupakan Bupati Pohuwato Dua Periode tahun 2010 – tahun 2021 dan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo periode 2000-2004 serta Anggota DPRD Kabupaten Dua periode ..,”

“Beliau adalah sosok panutan generasi muda, yang begitu mendukung program yang dilaksanakan pemuda baik itu dari KNPI, HMI, PMII dan organisasi pemuda lainnya ..,”

“Kami menilai, beliau terus memberikan perhatian khusus untuk kaum milenial baik saat masih ¬†menjabat pejabat eksekutif dan legislatif ..,”

“Bahkan, pada posisi beliau sudah purna dari tugasnya sebagai pejabat eksekutif pun masih memberikan kontribusi untuk pemuda,” jelasnya.

Sementara itu Calon Anggota DPD RI, Syarif Mbuinga katakan bahwa Ia sangat menghargai, mencintai dan menghormati pemuda-pemuda di Provinsi Gorontalo.

Bahkan menurut Syarif kaum milenial ini wajib untuk dijaga, karena mereka pemilik masa depan daerah ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Milenial Syarif Mbuinga, yang sudah mendukung saya untuk maju sebagai Calon Anggota DPD RI ..,”

“Milenial ini, wajib untuk dijaga. Sebab, di tengah perkembangan zaman semakin canggih, mereka bisa memberikan kontribusi terhadap kemajuan daerah,” ungkapnya.(bnk/habari.id).¬†

Baca berita kami lainnya di