Mencari Pendamping Nelson, Tonny Masuk Daftar Survei PPP

oleh
Sofyan Ishak saat bersama Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo Nelson Pomalingo.[foto_istimewa]

HABARI.ID I Sederet nama tokoh yang bakal menjadi pasangan Nelson Pomalingo di Pilkada 2020, telah masuk dalam list Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Nama-nama tersebut kemudian akan disurvei oleh DPC PPP Kabupaten Gorontalo untuk mencari siapa yang pantas menjadi pendamping Nelson.

Dari sederet nama tokoh tersebut, ada Tonny Junus. Tonny masuk dalam daftar itu karena dia termasuk salah satu tokoh yang masih diinginkan grass root untuk maju di Pilkada mendampingi “sang Profesor”.

“Untuk survei, memang ada di tingkat DPC PPP Kabupaten Gorontalo. Tetapi bisa dipastikan nama Tonny Junus masuk dalam list survei,” kata Wakil Ketua Bidang Pemenangan PPP Kabupaten Gorontalo, Sofyan Ishak.

Tentu saja, nama-nama yang masuk dalam daftar itu, adalah tokoh-tokoh yang memenuhi beberapa kriteria. “PPP punya kriteria yang ketat. Tokoh yang akan disurvei merupakan tokoh yang diinginkan keberadaannya di pemerintahan,” kata Sofyan.

Hasil survei ini, kata Sofyak, akan menjadi bahan pertimbangan dalam penentuan siapa pasangan Nelson di Pilkada 2020.

“Survei menjadi instrument penting dalam mengukur aspek keterpilihan tokoh (elektabilitas) dan aspek lainnya. Siapa pasangan Prof. Nelson, juga akan ditentukan oleh hasil survei,” kata Sofyan Ishak.(fp/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.