Memilih Bertahan di Deprov, Kris Wartabone Ogah ke Pilkada Lagi

oleh
Kris Wartabone, Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Sementara, saat menerima buku memori DPRD Provinsi Gorontalo dari Anggota yang lama.[foto_istimewa]

HABARI.ID I Senin (09/09/19) tadi Kris Wartabone resmi dilantik dan diamanahkan jabatan Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Sementara, pada rapat Paripurna Istimewa Pelantikan dan Pengambilan sumpah 45 Aleg Deprov Gorontalo.

Wakil Ketua yang pernah ia jabat ini, tak akan dilepasnya lagi meski di depan ada perhelatan Pilkada yang menanti. Ini diungkap Kris, ketika ditemui usai kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 45 Aleg Deprov Grontalo.

“Jabatan ini tidak akan saya lepaskan lagi, dan ijinkan saya mengabdi untuk lima tahun kedepan demi masyarakat,” ujar Kris.

Ia menjelaskan, lima tahun lalu ia melepaskan jabatan tersebut karena ada dua faktor, diantaranya dukungan dari masyarakat Kabupaten Bone Bolango, serta restu orang tua.

“Dukungan masyarakat yang begitu besar dan diriingi oleh restu ibu kandung, maka saya mengikuti Pilkada yang lalu …”

“Untuk tahun ini, sebelum ikut Pileg saya sudah diberikan amanat dan restu oleh Ibu saya, kalau diberikan amanah di DPRD Provinsi Gorontalo, dijalankan sesuai amanah undang-undang …”

“Untuk Pilkada nanti di Bone Bolango, saya belum mendapat restu Ibu saya,” tutur Kris.(4bink/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.