Masih Fokus Pada Peningkatan SDM

oleh
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menyerahkan usulan Ranperda APBD Kabupaten Gorontalo tahun 2020 kepada Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase pada Rapat Paripurna DPRD, Selasa (12/11/2019). (Foto - Humas Pemkab Gorontalo)

HABARI.ID I Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Gorontalo di tahun 2020 akan berfokus pada peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk pertumbuhan yang berkualitas.

Ini disampaikan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo saat menyerahkan usulan Ranperda APBD Kabupaten Gorontalo tahun 2020 kepada Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase di Rapat Paripurna DPRD, Selasa (12/11/2019).

“Pembangunan menitikberatkan pada penanggulangan kemiskinan, SDM, infrastruktur, lingkungan hidup, pertanian terpadu, dan ekonomi kreatif,” ungkap Nelson.

Nelson berharap agar pembahasan usulan anggaran tahun 2020 di lingkup DPRD segera selesai sebelum Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Gorontalo pada 26 November nanti.

“Kita sudah bahas ini sesuai mekanisme. Kita sudah bedah juga. Tinggal finalnya di DPRD,” kata Nelson.

Meski begitu, Nelson tetap berharap beberapa program lainnya yang tertuang dalam RPJMD juga dapat segera tercapai dan menjadi fokus. “Layanan – layanan dasar lainnya juga harus tetap terpenuhi dengan baik,” katanya.(pr/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.