Menjaga Indonesia

Mas Ipin Apresiasi Kerja Keras Penyelenggara Pilkada

Bersama Sang Istri, Mas Ipin Nyoblos di TPS 003 Surondakan

HABARI.ID, TRENGGALEK I Di TPS 003, Kelurahan Surondakan sekitar pukul 10:15 WIB pada Pilkada Trenggalek, Rabu (9/12/2020), Mochamad Nur Arifin (mas Ipin) bersama sang istri, Novita Hardini, menyalurkan hak pilihnya.

Mas Ipin yang juga calon Bupati ini, mengapresiasi penyelenggaraan Pilkada Trenggalek di tengah pandemi yang menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Pada tanggal 9 Desember ini saya mencoblos di TPS 003 di Kelurahan Surondakan sekitar pukul 10:15 WIB sesuai undangan. Semoga Pilkada dapat berjalan lancar,” kata Mas Ipin.

Mas IpinSelanjutnya, Mochamad Nur Arifin menyebutkan, dirinya akan memantau berjalannya pesta demokrasi ini dan berharap dapat berjalan dengan damai dan kondusif.

“Kemudian saya melihat suasana desa atau kelurahan dan berharap Pilkada di Trenggalek 2020 dapat berjalan dengan aman, damai, kondusif …,”

“Pada akhirnya nanti mempunyai prestasi penyelenggaraan yang terbaik seperti yang sudah pernah kita capai pada Pilkada sebelumnya,” harap Bupati Trenggalek ini.(Sar/habari.id)