Marten Taha: 9 Tahun Memimpin Kota Gorontalo 9 Kali WTP

oleh
wtp
Habari.Id.
banner 468x60

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Selama sembilan tahun dipimpin Wali Kota Gorontalo, Dr. H. Marten Tah SE. M.Ec Dev, Kota Gorontalo sukses meraih sembilan kali predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo, atas hasil pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2022.

Predikat WTP dari BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo kesembilan tersebut, diterima Wali Kota Gorontalo Rabu (17/05/2023) di Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo.

banner 468x60

Ia jelaskan, prestasi Pemerintah Kota Gorontalo pada bidang keuangan itu, tentu bukan hanya buah dari kinerjanya saja. Akan tetapi, bagian dari kinerja seluruh jajaran Pemerintah Kota Gorontalo.

Mulai dari Wakil Wali Kota Gorontalo, Sekretaris Daerah Kota Gorontalo, Asisten-Asisten, Staf Ahli, Kepala-Kepala Bagian.

Kemudian Kepala Dinas, Kepala Badan, Camat, Lurah, seluruh ASN dan tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo.

Serta wujud dari dukungan seluruh masyarakat Kota Gorontalo, atas pelaksanaan program kegiatan yang berkaitan dengan keuangan daerah Kota Gorontalo.

“Dalam sebuah kompetisi atau sejenisnya, bukan meraih prestasi yang sulit dilakukan, tetapi yang tidak mudah itu adalah mempertahankan prestasi tersebut ..,”

banner 468x60

“Tanpa seluruh unsur mulai dari pejabat tingkat atas sampai dengan bawahan dan masyarakat, tentu saya bukanlah apa-apa dan Kota Gorontalo tidak akan sampai pada titik sekarang ini ..,”

“Prestasi atau predikat WTP Kota Gorontalo kesembilan ini, saya dedikasikan untuk seluruh pejabat, ASN, tenaga honorer dan seluruh masyarakat Kota Gorontalo,” ujarnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60