Makna Filosofis Nomor Urut Bagi Rizky Djauhari

oleh

HABARI.ID | Salah satu calon Kepala Desa Kemiri, Kecamatan Paguat, Rizky Djauhari, S.I.Kom, ternyata punya makna filosofis tersendiri untuk nomor urut 3 yang telah didapatkannya seusai pengundian dan hasil rapat pleno yang digelar panitia pemilihan pilkades Desa Kemiri. Kamis, (30/06/2022)

Menurut calon kepala desa termuda ini, nomor 3 sudah sesuai dengan yang diharapkan karena banyak mengandung makna dan arti luas jika dibahasakan.

“Nomor urut 3 sudah sesuai dengan yang diharapkan, sesuai dengan program ke depan dan sesuai dengan 3 langkah dalam pencoblosan. Itupun sesuai dengan langkah-langkah dalam menggunakan hak suara di TPS nanti; 1) di buka surat suara, 2) dilihat, 3) di coblos,” jelas Rizky.

“Dan penting untuk di ingat jika nomor 3 itu punya makna yang dalam bagi masa depan Desa Kemiri. Dimana, 6 Tahun kedepan dipertaruhkan hanya dengan 3 detik di bilik suara untuk menentukan nasib dan arah Desa Kemiri,” imbuhnya.

Terakhir, dirinya juga mengatakan jika ada makna lain yang tersirat dan telah tersurat dalam nomor dan angka 3 tersebut.

“Sayapun memaknai nomor 3 sebagai progres untuk menentukan sebuah hasil akhir nantinya yang dimana 3 progres itu tersirat lewat 1)ikhtiar, 2)doa, dan 3)usaha,” pungkasnya. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.