Mahasiswa PKKM UNG Resmi Diterima Pemda Gorut

oleh
Mahasiswa PKKM

HABARI.ID, GORONTALO UTARA I Sebanyak 50 Mahasiswa Program Kompetisi Kampus Merdeka (Mahasiswa PKKM), Program Studi (Prodi) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) , Fakultan Ilmu Pendidikan (FIP), Universitas Negeri Gorontalo (UNG), diterima secara resmi oleh Plt. Asisten I Pemerintahan dan Kesra Bapak Abdul Wahab Paudi di halaman kantor Bupati Gorontalo Utara.

Mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo Tersebut mengikuti PKKM Liga 1 Tahun 2022. Saat ditemui di ruang kerjanya Plt. Asisten 1, Abdul Wahab Paudi menyampaikan, bahwa pemerintah daerah menyambut baik kehadiran mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo di Gorontalo Utara. Kamis (22/09/2022)

“Tentu kehadiran mahasiswa PKKM kita sambut baik, karena dalam pembangunan daerah sekarang kita menggunakan model Pentahelix atau lima pilar dalam membangun daerah dan salah satu pilarnya adalah perguruan tinggi atau Akademisi,” ungkap Wahab Paudi yang juga menjabat Kadis PMD Gorut.

dirinya menambahkan ini salah satu bentuk kerja sama pemerintah daerah bersama perguruan tinggi, oleh karena itu dirinya berharap kedepan mahasiswa yang ditempatkan digorontalo utara lebih banyak lagi.

“penempatan mahasiswa di gorontalo utara oleh Universitas Negeri Gorontalo itu merupakan kerja sama kita bersama perguruan tinggi, diharapkan kedepan lebih banyak lagi mahasiswa yang ditempatkan di gorontalo utara, dan semoga apa yang mereka lakukan di gorontalo utara dapat diukur keberhasilanya,” pungkasnya.(ais/habari.id)