Menjaga Indonesia

Mahasiswa Gorontalo di Yogyakarta Punya Asrama yang Indah

HABARI.ID I Ketua Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Gorontalo (HPMIG) Cabang Yogyakarta, Noval Karim menyampaikan apresiasi kepada Gubernur Rusli Habibie terutama dalam mendukung peningkatan kualitas sumber daya manusia bagi mahasiswa rantau asal Gorontalo.

Hal ini disampaikannya di sela-sela acara peresmian asrama untuk mahasiswa Gorontalo yang terletak di Jalan Wonocatur, Desa Banguntapan, Kabupaten Bantul, Provinsi DIY, Jumat, (18/12/2020).

“Ucapan terima kasih untuk Pak Gubernur atas kesungguhannya dalam memberikan dukungan kepada para mahasiswa asal Gorontalo …,”

“Peresmian asrama mahasiswa ini sekaligus menjawab harapan mahasiswa yang ingin memilik hunian asrama yang layak mengingat sebelumnya saat musim hujan …,”

“Asrama sering tergenang air akibatnya mengganggu konsentrasi belajar mahasiswa. Dan Sekarang asrama sudah indah nyaman. Semua berkat dukungan Pak Gubernur,” ungkapnya.

Dengan perbaikan fasilitas ini, menurut Noval, mahasiswa dapat belajar dan beraktivitas dengan aman, tenang, dan bahagia.

“Asrama untuk mahasiswa Gorontalo ini menjadi tempat diskusi, tempat melahirkan ide dan pikiran besar untuk kemajuan daerah tentunya pikiran dan hebat bisa lahir dengan adanya rasa aman, tenang dan bahagia dari penghuninya,” katanya.(fp/habari.id)