LPPM UNG Perkaya Pembelajaran Daring Dosen dengan Distributed Hybrid Learning

oleh
[Ilustrasi]

HABARI.ID, KAMPUS I Upaya memperkaya perbendaharaan pembelajaran daring seluruh dosen UNG, masih terus dilakukan LPPPM. Salah satunya dengan menggelar Workshop Pembelajaran Daring, Distributed Hybrid Learning dengan materi utama “Metaverse (Multiplayer online learning, Microsite), Online Assesment.

“Insyaallah ini akan kita terus lakukan secara bertahap dan akan berkembang terus sesuai dengan misi UNG untuk menjadi unggul dan berdaya saing,” kata Ketua LPPPM UNG Prof Dr. Elya Nusantari, M.Pd, saat membuka kegiatan workshop, Kamis (29/09/2022).

Menurut Prof. Elya, pembelajaran hybrid dapat terus dikembangkan dengan memanfaatkan sarana e-learning LMS (SPADA) UNG. Hal ini tentunya akan mendukung pencapaian Indikator Kinerja Utama UNG untuk menerapkan RPS PBL dan PJBL.

Pemanfaatan Metaverse (Multiplayer online learning, Microsite), Online Assesment merupakan implementasi teknologi belajar yang dapat mendukung bentuk pembelajaran zaman now yang dapat diterapkan pada perkuliahan.

“Kegiatan workshop ini dapat memberikan pemahaman baru bagi dosen untuk lebih melek terhadap literasi digital sebagaimana tuntutan pembelajaran abad 21,” terangnya. (fp/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.