LPM-KT Kota Gorontalo Siap Berkolaborasi dengan Pemkot Palu

oleh
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID I Senin (20/05/2024) seluruh anggota dan pengurus LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) dan Karan Taruna dari Kota Gorontalo, yang dipimpin langsung Ketua DPD LPM dan Karan Taruna Kota Gorontalo Risman Taha, disambut baik Pemerintah Kota Palu saat menggelar studi banding di Kota Palu.

Ketua DPD LPM dan Karan Taruna Kota Gorontalo, Risman Taha katakan dalam sambutannya bahwa, memilih Kota Palu sebagai daerah tujuan studi banding, karena Kota Palu berkembang begitu pesat.

banner 468x60

“Kita tahu bersama bahwa luas wilayah Kota Palu lebih besar daripada Kota Kota Gorontalo. Namun yang patut kita banggakan, Kota Palu ini berkembang begitu cepat pasca bencana ..,”

“Artinya, kemajuan yang terjadi di Kota Palu tidak luput dari peran serta semua unsur baik Pemerintah Kota Palu, LPM, Karan Taruna, Swasta dan masyarakat ..,”

“Nah, inilah salah satu alasan kenapa kami memiliki Kota Palu untuk menggelar studi banding. Artinya, kami ingin tahu lebih dalam program apa saja yang dilakukan Pemkot Palu,” ujar Risman.

Selain itu tambah Risman Taha, Pemerintah Kota Palu dinilai sukses berkolaborasi dengan LPM serta Karan Taruna, dalam menangani berabagai persoalan.

“Tujuan kami studi banding di Kota Palu, untuk mengetahui peran Pemerintah Kota Palu terhadap pemberdayaan masyarakat ..,”

banner 468x60

“Kemudian Karan Taruna mandiri yang menonjol di Kota Palu, dalam penanganan penyandang masalah kesejahteraan sosial dan dunia usaha,” pungkas Risman.

Sementara itu Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu, Usman SH ucapkan terima kasih dan selamat datang untuk seluruh LPM dan Karan Taruna seluruh Kota Gorontalo di Kota Palu.

“Kami ucapkan terima kasih kepada LPM dan Karan Taruna seluruh Kota Gorontalo, yang sudah memilih Kota Palu sebagai tujuan studi banding ..,”

“Menuru kami, peran serta LPM dan Karan Taruna sangat penting dan startegis dalam rangka memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat ..,”

“Apalagi berkaitan dengan berbagai bantuan sosial untuk masyarakat kurang mampu di Kota Palu, yang membutuhkan peran penting LPM dan Karan Taruna ..,”

“Sehingga, keberhasilan yang diraih Pemerintah Kota Palu, berkat peran serta juga dari LPM dan Karan Taruna,” terangnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60