Lomba Kelurahan, Kota Gorontalo Melaju ke Tingkat Nasional

oleh
dprd
Habari.Id.

HABARI.ID KOTA GORONTALO I Kota Gorontalo berhasil lolos ke lima besar regional III, dan melaju ke tingkat Nasional mengikuti lomba kelurahan di tingkat Nasional.

Prestasi yang diukir Kelurahan Tomulabutao Kecamatan Dungingi Kota Gorontalo itu, menuai apresiasi dari Wali Kota Gorontalo Marten Taha, saat dihubungi terpisa melalui selular Kamis (25/08/2022).

Wali Kota Gorontalo Dua Periode ini jelaskan bahwa, bukan hanya kali ini Kota Gorontalo mewakili Provinsi Gorontalo pada ajang lomba kelurahan sampai ke tingkat Nasional.

“Saya pribadi wakili Pemerintah Kota Gorontalo mengapresiasi upaya Kelurahan Tomulabutao, yang sukses lolos ke lima besar regional III dan mewakili Provinsi Gorontalo pada ajang lomba kelurahan di tingkat Nasional ..,”

“Ini adalah kesekian kalinya Kota Gorontalo melaju ke tingkat Nasional pada lomba kelurahan, bahkan beberapa kali meraih juara. Perjuangan itu tentu tidak luput dari peran serta semua unsur terkait, termasuk masyarakat setempat ..,”

“Saya berharap, Kelurahan Tomulabutao bisa menjadi contoh untuk seluruh kelurahan yang ada di Kota Gorontalo ..,”

“Dan saya berkeinginan, untuk menjadikan sebuah wilayah pemerintahan itu lebih baik jangan hanya karena di dasari dengan adanya lomba,” ujarnya.

Ia tabahkan lagi, kelurahan adalah unit kerja pemerintah daerah di tingkat paling bawah. Dengan artian, sukses tidaknya pelaksanaan program kegiatan dan pelayanan di suatu daerah, bergantung pada peran serta kelurahan yang ada.

“Maka saya berharap dan meminta kepada seluruh kelurahan di Kota Gorontalo, untuk jangan berhenti memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat serta berinovasi demi pengembangan wilayah,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.