Tien: Pemenuhan Hak Anak Sangat Penting

oleh
tien
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I Sekretaris Komisi A DPRD Kota Gorontalo, Tien S. Mobiliu mengapresiasi kinerja Pemerintah Kota Gorontalo, yang berhasil meraih penghargaan dan predikat KLA (Kota Layak Anak).

Menurut Aleg dari Fraksi Golkar-Hanura ini jelaskan secara terpisah melalui telepon selular Kamis (25/08/2022), bahwa kesuksesan Pemerintah Kota Gorontalo tersebut tidak luput dari pemenuhan hak anak melalui program kegiatan.

“Pelaksanaan program kegiatan di berbagai bidang, sekarang ini telah dikolaborasikan dengan program pemenuhan hak anak ..,”

“Misal pembangunan fisik New Pasar Sentral Kota Gorontalo, dimana dalam kawasan pusat perdagangan itu terdapat ruang bermain anak dan ibu menyusui ..,”

“Maka dari itu, kami dari Komisi A DPRD Kota Gorontalo sangat mendukung dan mengapresiasi prestasi yang diraih Pemerintah Kota Gorontalo, sebaga daerah KLA ..,”

“Akan tetapi, kami berharap jangan pernah terbuai dengan apa yang sudah diraih hari ini. Namun teruslah berbenah, karena masih banyak tantangan yang akan dilalui Pemerintah Kota Gorontalo terkait dengan pemenuhan hak anak,” ujarnya.

Ia akui Pemerintah Kota Gorontalo tidak mudah meraih predikat sebagai daerah KLA, dan perjuangan yang dilakukan Pemerintah Kota Gorontalo tidak luput dari peran serta DPRD Kota Gorontalo tidak terkecuali Komisi A DPRD Kota Gorontalo.

“Karena keseriusan kita, di tahun 2022 ini Kota Gorontalo telah meraih penghargaan Kota Layak Anak dengan predikat pratama ..,”

“Banyak kendala dan tantangan kita hadapi tetapi berkat kolaborasi pemerintah dan masyarakat serta DPRD Kota Gorontalo sampai prestasi bisa diraih,” ungkapnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.