Menjaga Indonesia

Kunjungi TMMD Kodim Kendal, Danrem Optimis Sukses

HABARI.ID, KENDAL I Komandan Korem 073/Makutarama, Kolonel Inf Ari Yulianto, SIP, beserta rombongan meninjau lokasi TMMD ke-109 Tahun 2020 di Desa Sendang kulon.

Pada kunjungan tersebut Danrem 073/Makutarama Kolonel inf Ari Yulianto sempat meninjau sejumlah lokasi pekerjaan. Ia mengatakan, pelaksanaan program TMMD sangat membantu pemerintah dalam membangun desa, serta membantu masyarakat setempat.

“Pelaksanaan TMMD ke-109 harus benar-benar bermanfaat untuk masyarakat banyak dan mampu membantu desa dalam membangun kemandirian dalam sektor pangan maupun dari sektor ekonomi mandiri,” ujar Danrem 073/Makutarama Kolonel inf Ari Yulianto.

“Saya juga sudah berkoordinasi dengan Dandim. Insyaallah saya yakin dengan kesiapan yang beliau lakukan selama ini, TMMD ini akan sukses,” imbuhnya.

Rencananya pekerjaan fisik TMMD di Desa Sendang Kulon diantaranya pembangunan pengecoran jalan sepanjang 1200 m lebar 3 m ditambah kegiatan fisik lainnya berupa bedah rumah tidak layak huni 10 unit, perbaikan pos kamling 1 unit dan pembangunan jamban 20 unit.(rls/han/habari.id)