Menjaga Indonesia

Kunjungi Lokasi TMMD Kendal, Danrem 073 Ingatkan Prajurit TNI Soal Empati Terhadap Rakyat

HABARI.ID, KENDAL I Komandan Korem (Danrem) 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto S.I.P melaksanakan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka meninjau pelaksanaan TMMD ke-109 di wilayah Kodim 0715 / Kendal.

Dalam kunjungan tersebut Danrem 073/MKT didampingi KasiTer Korem 073/MKT Letkol Inf Arif Isnawan dan Dandim 0715 / Kendal serta Danramil jajaran Kodim 0715 /Kendal.

Di sela-sela kunjungan, Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto melaporkan kepada Danrem 073 / MKT tentang laporan hasil kerja di setiap sasaran dalam pelaksanaan TMMD ke-109 selama 12 hari dimulai dari dibukanya Pra TMMD yaitu dengan hasil pengerjaan rata- rata telah mencapai di atas 50%.

Sementara itu, Kolonel Inf Ari Yulianto S.I.P menyampaikan bahwa kegiatan adalah bentuk kepedulian TNI dalam membangun dan membantu masyarakat. TNI menyadari peran dan tanggung jawab dimana rakyat adalah roh TNI serta TNI berasal dari rakyat dan akan berbuat yang terbaik untuk rakyat.

” Kegiatan ini adalah permintaan masyarakat melalui Pemerintah Daerah bersama TNI dalam rangka bekerja sama untuk membangun desa dalam upaya untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat,” ungkap Danrem 073/MKT di sela-sela kunjungannya di lokasi TMMD.(rls/han/habari.id)