Kuliah Umum Komnas HAM RI di UNG, Menambah Wawasan Mahasiswa

oleh
Istimewa.
banner 468x60

HABARI.ID, KAMPUS I Rabu (29/05/2024) Komnas HAM (Komisi Nasional Hak Asasi Manusia) RI, memberikan kuliah umum kepada mahasiswa UNG tentang HAM di Indonesia.

Kuliah umum yang dihadiri mahasiswa dari dua fakultas, masing-masing Fakultas Hukum dan Fakultas Ilmu Sosial UNG itu, berlangsung sukses di Auditorium FIS UNG.

banner 468x60

Dekan Fakultas Hukum UNG, Wenny Armoravid Dungga katakan, kuliah umum bertemakan hak asasi manusia dan mekanisme penanganan pengaduan di Indonesia itu, sangat penting dan strategis.

“Kegiatan disambut antusias mahasiswa. Dan menurut saya, kuliah umum ini sangat penting serta strategis. Sebab, dapat menambah wawasan mahasiswa tentang HAM di Indonesia,” ujarnya.

Demikian pula kata Dekan Fakultas Ilmu Sosial UNG, Zuhri Abdussamad, bahwa materi yang disampaikan komisioner Komnas HAM RI sangat menarik dan penting untuk mahasiswa.

“Salah satu materi yang terpenting dalam kuliah umum ini, yakni mengenai mekanisme pengaduan serta penanganan pelanggaran HAM di Indonesia,” ungkapnya.(bnk/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60