Menjaga Indonesia

Kuasa Hukum Rusli Habibie Segera Layangkan Somasi ke AD Terkait Pinjaman

HABARI.ID I Suslianto, Kuasa Hukum Rusli Habibie segera melayangkan somasi kepada politisi berinisial AD terkait pinjaman yang hingga saat ini belum diselesaikan.

“Selaku kuasa hukum Bapak Rusli Habibie akan layangkan somasi kepada AD terkait dengan adanya hutang atau pinjaman yang sampai saat ini belum ada kejelasan,” kata Suslianto.

Ia menambahkan adapun isi dari pada somasi tersebut pada intinya adalah memberikan peringatan kepada AD agar segera melaksanakan kewajibannya untuk membayar pinjamannya.

Upaya somasi/peringatan ini sebagai langkah awal untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, sebelum ke persoalan hukum lainnya.

“Sehingga sangat diharapkan agar yang bersangkutan beritikad baik untuk segera melaksanakan atau melakukan pembayaran hutang atau pinjaman tersebut,” jelasnya sebagaimana yang dilansir read.id.

Pada prinsipnya lanjut Suslianto, yang bersangkutan telah melakukan ingkar janji/wanprestasi terkait dengan pembayaran pinjaman tersebut.

Terkait utang AD, menegaskan akan membayarnya.

Dalam press conference yang berlangsung di Yayasan AD Center, Sabtu (16/01/2021) itu, Adhan Dambea mengakui bahwa dirinya memang memiliki utang kepada Gubernur Gorontalo itu.

“Namanya utang, dalam agama memang dianjurkan untuk dibayar,” kata Adhan Dambea.(fp/habari.id)