KPU Provinsi Gorontalo Laksanakan Sertijab Sekretaris KPU Provinsi Gorontalo

oleh
oleh

HABARI.ID, KPU | Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo menggelar acara serah terima jabatan dan pisah sambut Sekretaris KPU Provinsi Gorontalo pada hari ini di Kantor KPU Provinsi Gorontalo. Kegiatan tersebut dibuka oleh Anggota KPU Opan Hamsah, dan dihadiri oleh berbagai pejabat serta staf KPU di lingkungan Provinsi Gorontalo.

Dalam acara ini, Mukti Abdullatif Mile secara resmi menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Sekretaris KPU Provinsi Gorontalo kepada pejabat baru, R. Suryanto. Serah terima jabatan ini dihadiri oleh Ketua KPU Kabupaten/Kota, Sekretaris KPU Kabupaten/Kota, pejabat Eselon III dan IV, pejabat fungsional, serta seluruh staf di lingkungan Sekretariat KPU Provinsi Gorontalo.

banner 468x60

Opan Hamsah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Mukti Abdullatif Mile atas dedikasi dan kerja kerasnya selama menjabat sebagai Sekretaris KPU Provinsi Gorontalo. Ia juga mengucapkan selamat datang kepada R. Suryanto dan berharap agar pejabat baru dapat melanjutkan tugas dengan baik serta membawa KPU Provinsi Gorontalo semakin maju.

Dengan adanya serah terima jabatan ini, KPU Provinsi Gorontalo berharap dapat terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka menyukseskan setiap proses pemilihan umum di wilayah Provinsi Gorontalo. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60