KPU Gorontalo Utara dan Pantarlih Gelar Apel Coklit Pilkada 2024

oleh

HABARI.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo Utara bersama petugas Pemutakhiran data pemilih (Pantarlih) menggelar Apel Gerakan Coklit Serentak Pilkada, Senin, (24/6/2024).

Kegiatan yang di Pimpin langsung oleh Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Gorontalo Utara tersebut dibagi pada beberapa titik di setiap Kecamatan.

banner 468x60

Ketua KPU Gorut Sofyan Jakfar memimpin apel di Kecamatan Ponelo Kepulauan, dan Divisi Rendatin Yudhistirachmatika Saleh mengambil peran di kecamatan Tolinggula dan Biau.

Untuk kecamatan Sumalata dan Sumalata Timur dipimpin oleh divisi Teknis Nur Istiyan Harun, untuk Atinggola Gentuma oleh dipimpin oleh divisi SDM Yanti Halalangi, sedangkan divisi Hukum Noval Katili melaksanakan apel di Kecamatan Anggrek dan Monano.

Sementara untuk kecamatan kwandang dan tomilito apel dipimpin oleh Anggota KPU Provinsi Sophian Rahmola didampingi oleh Sekretaris KPU Gorut Friyanto Hatibie

Apel dihadiri juga oleh unsur Pemerintah, TNI/POLRI, Panwascam, PPK, PPS dan Pantarlih.

KPU Gorontalo Utara mengajak warga turut menyukseskan Coklit yang dilakukan petugas Pantarlih (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih).

banner 468x60

Warga diminta menyiapkan KTP, Kartu Keluarga, Biodata Penduduk atau IKD (Identitas Kependudukan Digital) agar Pantarlih bisa mencocokkan data.

Tahapan pencocokan dan penelitian (Coklit) data pemilih untuk Pilkada Serentak Tahun 2024 mulai dilakukan dari tanggal 24 Juni s.d. 24 Juli 2024.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60