Kota Gorontalo Mulai Pulih, Fraksi Golkar: Terima Kasih Pejuang Covid-19

oleh
fraksi
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Gorontalo, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejuang pandemi Covid-19, karena suskses membawa Kota Gorontalo sebagai daerah masuk proses tahap pemilihan dari Covid-19.

Demikian kata Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa, saat dihubungi terpisah melalui selular Kamis (26/05/2022).

Irwan yang juga Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo jelaskan, keberhasilan Kota Gorontalo dalam menangani pandemi Covid-19 adalah peran semua unsur.

Mulai dari tenaga kesehatan dari tingkat kelurahan, kecamatan dan kota, TNI, Polri, Satgas Covid-19, DPRD Kota Gorontalo, organisasi dan swasta serta seluruh masyarakat Kota Gorontalo.

“Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Gorontalo, sebagai bagian dari lembaga legislatif Kota Gorontalo, mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen pejuang pandemi Covid-19 ..,”

“Akan tetapi, meski sudah ada kelonggaran dalam penggunaan masker yang sempat disampaikan pemerintah pusat beberapa waktu lalu, kami harap masyarakat tetap menjaga kesehatan dengan baik,” ujarnya.

Ia tambahkan lagi, dalam sambutan Presiden RI Joko Widodo beberap waktu lalu, bahwa kelonggaran penggunaan masker hanya diperuntukan bagi masyarakat yang sehat.

Artinya, bagi masyarakat yang memiliki penyakit komorbid disarankan untuk tetap menggunakan masker, saat beraktivitas.

“Saat ini pandemi Covid-19 masih ada dan terkendali dengan baik. Meski pemerintah pusat sudah memberikan kelonggaran, masyarakat juga harus taat terhadap kebijakan pemerintah pusat dan daerah ..,”

“DPRD Kota Gorontalo khususnya Fraksi Golkar, akan terus bersama petugas kesehatan untuk memberikan dorongan, agar daerah ini benar-benar pulih dari pandemi,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.