Menjaga Indonesia

Em Te Top Skor Dilaga Persahabatan Pemkot Vs BSG

HABARI.ID I Pada laga persahabatan Amal mini Soccer antara Pemkot Gorontalo melawan Bank SulutGo Sabtu (19/06/2021) malam, Wali Kota Gorontalo Marten Taha, bernama punggung Em Te dengan nomor punggung delapan berhasil menjadi top skor dengan dua gol.

Em Te bersama Ryan F. Kono yang juga bermain pada turnamen tersebut berhasil membawa tim Pemkot Gorontalo unggul, dengan skor 6 – 5 melawan BSG.

Selain Em Te dengan dua gol, empat gol lainnya diciptakan oleh Ryan Kono Wakil Wali Kota Gorontalo, Ismail Madjid Sekretaris Daerah Kota Gorontalo, Yusrianto Kadir Kadis Dukcapil Kota Gorontalo dan Hafidz seorang ASN Pemkot Gorontalo, masing-masing satu gol.

Wali Kota Gorontalo jelaskan, ajang ini dalam rangka memperkuat sinergitas dan silaturahmi antara Pemerintah Kota Gorontalo dengan jajaran PT Bank SulutGo.

“Ada banyak cara untuk memperkuat sinergitas dan silaturahmi sebuh lembaga baik itu pemerintahan daerah dan perbankan. Yakni seperti yang kami jalani malam ini, menggelar pertandingan sepak bola persahabatan,” ujarnya.

Begitu juga dikatakan Ryan F. Kono, selain memperkuat sinergitas dan silaturahmi, turnamen tersebut dapat meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19.

“Kota Gorontalo sampai dengan saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, nah olahraga seperti sepak bola futsal seperti ini sangat membantu kita untuk meningkatkan imunitas tubuh, kita bisa menghasilkan keringat,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Cabang Bank SulutGo, Syahron Botutihe katakan bahwa sinergitas Pemerintah Kota Gorontalo dengan PT Bank SulutGo, berjalan dengan baik.

“Sampai dengan saat ini kami dari Bank SulutGo khususnya cabang Gorontalo, sangat bangga bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Gorontalo ..,”

“Bukan hanya dalam hal pengelolaan keuangan daerah, namun dalam semua hal yang berkaitan dengan program pembangunan daerah,” ungkapnya.(bnk/habari.id).