Jika Tak Ada Progres, Hearing Siap Menanti PUPR dan Kontraktor

oleh
spam
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I Sepertinya pelaksanaan pekerjaan SPAM di Kecamatan Dungingi, benar-benar menjadi sorotan DPRD Kota Gorontalo.

Betapa tidak, warning keras pun lahir dari jajaran Komisi C DPRD Kota Gorontalo yang bakal melakukan hearing Dinas PUPR Kota Gorontalo, serta kontraktor jika pekerjaan SPAM di Kecamatan Dungingi tidak ada progres yang baik.

Hal ini seperti ditegaskan Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo, H. Ariston Tilameo, saat dihubungi terpisah melalui selular Minggu (28/08/2022).

“Sampai dengan saat ini, kami di Komisi C DPRD Kota Gorontalo tidak dan belum mendapatkan laporan terkait kendala yang dihadapi dinas terkait juga kontraktor, atas pelaksanaan pekerjaan SPAM Dungingi ..,”

“Pekerjaan ini kami tahun dianggarkan melalui Dana PEN, dan Komisi C DPRD Kota Gorontalo tidak main-main melakukan pengawasan. Dan ingat, jika tidak capai progres, maka kami siap hearing PUPR serta kontraktornya,” tegasnya.

Ia jelaskan, optimalisasi SPAM di beberapa wilayah termasuk di Kecamatan Dungingi mendapatkan dukungan penuh dari DPRD Kota Gorontalo.

Karena menurutnya, program tersebut demi hajat hidup orang banyak terhadap kebutuhan air bersih.

“Bicara soal air bersih, berarti menyinggung soal kebutuhan sehari-hari masyarakat ..,”

“Artinya, jika kontraktor tidak serius melakukan pembangunan untuk kepentingan rakyat ini, maka kami siap tindak tegas. Harusnya sekarang ini progres dari SPAM Dungingi sudah 30 persen,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.