Komisi A: O2SN Wadahnya Siswa Berprestasi

oleh
Istimewa.
banner 468x60

HABARI.ID, DEKOT I Pelaksanaan O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) tingkat Kota Gorontalo di gelar Dinas Pendidikan Kota Gorontalo, mendapat dukungan dari Komisi A DPRD Kota Gorontalo.

Seperti disampaikan Ketua Komisi A DPRD Kota Gorontalo, H. Erman Latjenke, saat di hubungi terpisah melalui selular Senin (10/06/2024).

banner 468x60

Menurut Ketua Komisi A DPRD Kota Gorontalo, O2SN tingkat Kota Gorontalo bukan hanya sebatas event tahunan semata.

Akan tetapi lebih dari itu, dimana menjadi wadahnya siswa berprestasi di masing-masing sekolah, untuk berkompetisi menguji keahlian yang mereka geluti.

“O2SN tingkat Kota Gorontalo yang di gelar begitu semarak oleh Dinas Pendidikan Kota Gorontalo, adalah kegiatan yang sangat strategis ..,”

“Sebab, event setahun sekali ini menjadi wadah bagi siswa siswi berprestasi di Kota Gorontalo. Apalagi, kita ketahui bersama belum lama ini ada siswa Kota Gorontalo meraih juara di tingkat Internasional,” ujarnya.

Ia jelaskan lagi, prestasi yang di ukir siswa-siswi Kota Gorontalo pada ajang O2SN ini, kedepannya akan menjadi jalan bagi mereka untuk sukses.

banner 468x60

“Tidak sedikit siswa-siswi di Kota Gorontalo yang sukses di bidang olahraga, menjadi atlet serta pelatih di tingkat nasional. Sebut saja olahraga sepak takraw,” ungkap Erman.

Maka dari itu tambah Erman Latjenke, Komisi A DPRD Kota Gorontalo sebagai unit lembaga legislatif yang membidangi pendidikan, tentu sangat mendukung pelaksanaan O2SN.

“Inilah salah satu alasan, kenapa Komisi A DPRD Kota Gorontalo mendukung penuh pelaksanaan O2SN tingkat Kota Gorontalo,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60