Ketua KPL Pilbem: Ayo Jangan Golput

oleh
Foto Istimewa.

HABARI.ID, KAMPUS I Ketua KPL (Komisi Pemilihan Langsung) BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) UNG (Universitas Negeri Gorontalo), Aldimas Onto mengajak seluruh mahasiswa menggunakan hak pilihnya.

Hal ini disampaikan Ketua KPL Pilbem UNG tersebut, Kamis (10/03/2022) di tengah sambutan pada debat kandidat Pilbem UNG berlangsung di Auditorium UNG.

“Jadikan momentum Pilbem ini, sebagai langkah kita untuk membangun kembali demokrasi UNG yang jujur, amanah, dan transparansi,” ujarnya.

Tambahnya, sebagai mahasiswa, tidak cukup jika hanya sekadar menjadi kaum idealis. Namun, harus pula berintelektual agar bisa terlahir dedikasi.

“Ingat teman-teman sekalian, walaupun kita beridealis, kita pun harus berintelektual, biar lahirnya dedikasi,” tambah Dimas.

Dirinya juga berpesan kepada para kandidat dalam perhelatan Pilbem tahun 2022 ini, agar bisa memberikan yang terbaik untuk kampus UNG tercinta.

“Selamat bertarung untuk teman-teman kandidat. Berikan yang terbaik untuk UNG. Kami percaya kalian akan mewakili suara kami dikemudian hari ketika telah terpilih nanti,” pungkasnya.(*).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.