Ketua Deprov: Rumah Sakit Bhayangkara Bisa Mendongkrak Layanan Kesehatan

oleh
Ketua Deprov
Ketua Deprov Gorontalo, Paris RA Jusuf dan Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer saat meninjau fasilitas di Rumah Sakit Bhayangkara usai Soft Opening, Senin (10/10/2022).[foto_istimewa]
banner 468x60

HABARI.ID, DEPROV | Ketua Deprov Gorontalo, Paris RA Jusuf menilai, keberadaan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Gorontalo bisa mendongkrak dan menunjang layanan kesehatan untuk lembaga kesehatan lain. Meski fasilitas rumah sakit masih masih perlu ditingkatkan, dirinya meyakini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat Gorontalo.

“Kami sangat mengapresiasi Soft Opening Rumah Sakit Bhayangkara Polda Gorontalo, memang baru sebagian alat-alat yang ada dan memerlukan bantuan untuksumber daya manusia. Akan tetapi perwakilan dari Mabes Polri siap untuk mendukung itu,” kata Paris RA Jusuf, Senin (10/10/2022).

banner 468x60

Meski baru ada empat pelayanan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Gorontalo, politisi Partai Golkar ini sangat mengapresiasi pembukaan lembaga kesehatan tersebut. Ia menilai ruangan maupun penataan rumah sakit sangat bagus dan bersih.

“Dalam soft opening tadi Pemerintah Provinsi Gorontalo juga telah menyerahkan akta tanah ke pihak Polda Gorontalo, itu merupakan hal baik untuk ke depan agar bisa meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih prima,” jelas Paris.

Sementara itu, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Helmy Santika menjelaskan bahwa dengan adanya Rumah Sakit Bhayangkara anggota Polri maupun masyarakat umum bisa mendapatkan pelayanan kesehatan maksimal.

“Untuk sumber daya manusia, secara bertahap kami akan penuhi dan sementara ini ada dari jajaran Polda Gorontalo telah bekerjasama dengan dokter-dokter, sedangkan untuk tenaga kesehatan sudah ada sekitar 116 orang,” tandasnya. (dik/habari.id)

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan