Ketika Anak Muda Siap Perjuangkan Yang Muda

oleh
ryan
Habari.Id.

HABARI.ID, POLITIK I Dukungan untuk Ryan F. Kono menjadi Wali Kota Gorontalo akan datang, tidak hanya datang dari mereka yang sudah dewasa atau berkeluarga. Kini dukungan untuk dirinya, mengalir dari kalangan anak muda.

Hal ini terlihat saat Ryan F. Kono yang juga Wakil Wali Kota Gorontalo itu, bersama istrinya menikmati Minggu malam di salah satu warung kopi yang ada di bahu Jalan Nani Wartabone, atau akrab disebut masyarakat Gorontalo Komplek Murni.

Suasana Minggu malam itu sangat cair, Ryan hadir dan menyapa generasi muda yang asik santai di warung kopi tersebut.

Tidak hanya itu saja, Ia pun berbincang dengan anak-anak muda, bahkan berbagi pengalaman dengan mereka yang baru memulai usaha.

Menariknya, Ryan F. Kono saudah sangat dikenal generasi muda di Kota Gorontalo. Seperti kata Zulham Sunati yang akrab disapa Abenk, warga asal Kelurahan Liluwo yang tengah asik santai di salah satu warung kopi Murni.

“Sebelum beliu menjabat sebagai Wakil Wali Kota Gorontalo, memang saya sudah kenal beliau. Putra Pak Roem Kono, yang pernah menjabat organsiasi pengusaha muda ..,”

“Dan Alhamdulillah, saya terinsipirasi dari beliau mendukung UMKM Digital. Kini saya bersama istri saya, tengah menjalankan usaha kecil-kecilan secara digital,” ujarnya.

Nah, ketika disinggung soal Pilwako tahun 2024 Abenk sendiri siap bersama Ryan untuk memenangkan Pilwako.

Karena menurutnya, disaat Ryan menjabat Wakil Wali Kota Gorontalo saja telah memberikan inspirasi besar kepada generasi muda, bagaimana kalau Ryan menjabat Wali Kota Gorontalo akan datang.

“Sedangkan menjabat Wakil Wali Kota Gorontalo saja, banyak kontribusi yang diberikan Pak Ryan Kono untuk masyarakat terutama generasi muda ..,”

“Nah, bagaimana kalau beliau sebagai Wali Kota Gorontalo, tentu lebih dari itu. Dan kami siap berjuang bersama Pak Ryan,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.