Hendra Siap Sambut Kehadiran Marten di Kabgor

oleh
hendra
Habari.Id.

HABARI.ID, POLITIK I Agenda silaturahmi Marten Taha baik sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo dan Wali Kota Gorontalo, direncanakan akan berlangsung di Kabupaten Gorontalo pada pekan depan di Bulan November tahun ini.

Rencana agenda silaturahmi Marten Taha dengan masyarakat Kabupaten Gorontalo itu, disambut baik Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, Hendra Hemeto dan seluruh pengurus Partai Golkar Kabupaten Gorontalo.

Hal ini terlihat dari pertemuan terbatas antara Tim utusan Marten Taha, dengan Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Gorontalo Husin Panigoro, Senin (14/11/2022).

“Partai Golkar adalah partai politik yang besar. Solidaritas dan silaturahmi baik antar kader serta dengan masyarakat, tentu sangat penting bagi kami kader-kader Partai Golkar ..,”

“Apalagi silaturahmi dengan sesama itu dianjurkan bagi kita semua. Sehingga, kami DPD Partai Golkar Kabupaten Gorontalo siap menyambut kehadiran Pak Marten Taha dan rombongan pada kegiatan silaturahmi beliau,” ujarnya.

Sementara itu Kamal Dali, yang juga Ketua AMPI Kota Gorontalo katakan kegiatan Marten Taha di Kabupaten Gorontalo masih seperti biasa. Yakni bersilaturahmi dengan masyarakat, kader-kader Partai Golkar di daerah.

“Agenda masih seperti biasa, silaturahmi dengan masyarakat dan kader-kader Partai Golkar di daerah yang dituju ..,”

“Namun, jika berbicara soal Pilgub, Pak Marten Taha kita ketahui bersama adalah salah satu kader yang menerima tugas dari partai, untuk mempersiapkan diri maju sebagai Calon Gubernur Gorontalo,” singkatnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.