Kemeriahan Festival Ote – Ote Kota Mojokerto 2023

oleh
banner 468x60

Mojokerto, Habari.id | Pemerintah Kota Mojokerto berkolaborasi dengan Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah, Perindustrian, Dan Perdagangan (Diskopukmperindag) Kota Mojokerto menggelar Lomba membuat ote-ote (gorengan favorit warga Mojokerto) bertempat di Taman Bahari Majapahit Rejoto Blooto Prajurit Kulon Kota Mojokerto Kamis (7/11).

Festival Ote-ote ini adalah salah satu rangkaian acara Festival Angkringan yang diselenggarakan selama 7 – 8 Desember 2023.

banner 468x60

Pendaftaran lomba festival membuat ote-ote ini setiap peserta dikenakan biaya 25 Ribu Rupiah sebagai pengganti Voucher belanja. Voucher tersebut bisa dipakai untuk belanja di 35 warung peserta Festival Angkringan di lokasi acara.

Berhadiah jutaan rupiah Festival Ote-ote ini diikuti oleh 100 peserta , diantaranya 50 peserta grup dari kelompok OPD Kota Mojokerto dan 50 peserta grup dari kelompok masyarakat umum. Peserta nanti nya itu akan merebutkan juara kategori Ote-ote terlezat yang dinilai langsung oleh 2 Chef ternama asal Gresik.
Kegiatan ini disambut antusias oleh warga setempat yang turut hadir meramaikan acara tersebut.

Di kesempatan yang sama Kepala Diskopukmperindag Kota Mojokerto Ani Wijaya mengatakan, “kegiatan ini merupakan apresiatif 5 tahun pengabdian di akhir masa jabatan Ning Ita berharap masyarakat dan pemerintah guyub rukun. Bekerja sama mewujudkan visi misi Ning Ita menjadikan Kota Mojokerto sebagai Kota Wisata dan Budaya,” jelasnya. (Cha/Adv)

Baca berita kami lainnya di