Kecamatan Asparaga Punya Jalan Akses, Begini Tanggapan Warga

oleh
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, saat melakukan peninjauan perbaikan jalan di Desa Bihe, Kecamatan Asparaga, Sabtu (7/9/2019)

HABARI.ID I Pada pelaksanaan “Nomaden” perdana di kecamatan Asparaga, kehadiran Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo disambut hangat warga.

Di tahun ketiga kepemimpinan Nelson, warga menilai program-program yang digulirkan pemerintah kabupaten Gorontalo tidak monoton pada satu-dua program saja.

Seperti penuturan Ramli Lahati warga Desa Bihe, Kecamatan Asparaga, bahwa Bupati telah merealisasikan apa yang diharapkan warga desa Bihe selama berpuluh-puluh tahun; jalan akses desa terpencil.

“Sebelumnya, jalan ini sulit dilalui kendaraan. Sekarang kami bersyukur jalan sudah diperbaiki, tidak sekadar janji,” terang Ramli, saat peninjauan perbaikan jalan di Desa Bihe, oleh Bupati Nelson.

Dengan diperbaikinya jalan tersebut, lanjut Ramli, maka sektor pertanian yang menjadi potensi desa Bihe bisa berkembang. Distribusi hasil pertanian akan lebih mudah.

Sementara itu, Kepala Desa Bihe, Herman Lahabsi, menyampaikan bahwa pelaksanaan program fisik di desa ini berkembang cukup pesat, termasuk pembangunan jalan, dan layanan kesehatan melalui Pos Kesehatan Desa (Poskesdes).

“Tiga tahun memimpin, dirinya (Nelson) telah menciptakan suasana yang kondusif di wilayah kcamatan Asparaga. Kondisi ini memudahkan saya untuk tetap fokus dalam mensukseskan program dan kegiatan pembangunan,” ujar Herman.(adv/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.