Kapasitas Dokter Mata Harus Unggul

oleh
mata
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, saat meresmikan Klinik Mata SMEC Gorontalo.

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Sebanyak 21 Klinik Kesehatan tersebar di Kota Gorontalo. Dan kehadiran Klinik Mata SMEC Gorontalo yang diresmikan Wali Kota Gorontalo, Marten Taha Senin (29/11/2021) menambah jumlah unit kesehatan di daerah.

Wali Kota Gorontalo Dua Periode ini menegaskan, dalam penanganan dan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan, kapasitas dokter mata harus unggul dan berpengalaman.

“Sebab, tidak sedikit kasus unik yang berkaitan dengan indera penglihatan ini. Sehingga profesional, keunggulan dan pengalaman menjadi tuntutan dokter ahli mata untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Ia berharap, kehadiran Klinik Mata SMEC Gorontalo bisa memberikan kotribusi besar terhadap pelaksanaan program kesehatan, oleh Pemerintah Kota Gorontalo.

“Misal, memberikan kemudahan kepada masyarakat kurang mampu untuk mendapatkan pelayanan kesehatan mata. Sebab, pemenuhan kebutuhan masyarakat khususnya bidang kesehatan bukan hanya menjadi tanggungjawab pemerintah daeah, namun kita semua,” ujarnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.