Jembatan, Jalan dan IPAL jadi Perhatian Serius Ketua Dekot

oleh
jembatan
Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, saat menyampaikan sambutan pada reses masa sidang kedua di tahun 2022.

HABARI.ID, DEKOT I Jembatan, Jalan dan IPAL (Instalasi Pengolahan Air Limbah) menjadi perhatian serius Ketua Dekot (DPRD Kota Gorontalo), Hardi Sidiki saat melaksanakan reses masa sidang kedua tahun 2022 di Kelurahan Dembe Jaya.

Pasalnya pada reses tersebut persoalan jembatan, jalan dan IPAL yang ada di wilayah Kecamatan Kota Utara tersebut menjadi aspirasi yang disampaikan masyarakat.

“Terkait dengan jembatan yang menjadi aspirasi masyarakat Kelurahan Dembe Jaya, sudah kami catat dan kami siap aspirasikan dalam rapat dengan seluruh anggota DPRD Kota Gorontalo pasca reses ini selesai ..,”

“Harapan masyarakat jembatan yang ada di Jalan K.H Adam Zakaria itu, agar bisa diperlebar karena menjadi akses masyarakat untuk beraktivitas sehari-hari,” ujarnya.

Nah berbeda dengan Jalan K.H Adam Zakaria yang diaspirasikan, bahwa diusulkan untuk dilakukan pelebaran ruas. “Alasan masyarakat, karena jalan tersebut menjadi jalur evakuasi terutama mobil ambulance yang sering melintasi jalan tersebut,” ungkapnya.

“Sementara untuk IPAL, tepatnya berada di belakang panti asuhan Nurul Qolbi, menurut saya memang sangat mebutuhkan perhatian dari Pemerintah Kota Gorontalo ..,”

“Sebab saluran pembuangan dari panti asuhan, bisa mencemari lingkungan khususnya persawahan warga. Nah, ini kami sudah catat juga untuk dijadikan usulan pada program pembangunan,” timpalnya.

Selain itu tambah Aleg dari Fraksi Partai Golkar tersebut, bahwa aspirasi yang disampaikan masyarakat ini menjadi kebutuhan masyarakat.

“Ada banyak pokok pikiran yang kami sudah masukkan dalam perencanaan pembangunan baik jangka menengah dan panjang, di Kota Gorontalo. Kaitan dengan aspirasi ini, kami akan gelar RDP dengan instansi terkait,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.