Ekwan Apresiasi Pelaksanaan Kejurda Atletik Kota Gorontalo

oleh
atletik
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I Pelaksanaan Kejurda (Kejuaraan Daerah) olahraga cabang atletik yang digelar Pemerintah Kota Gorontalo, mendapat respon positif dari DPRD Kota Gorontalo.

Satu diantaranya dari Anggota DPRD Kota Gorontalo, H. Ekwan Ahmad, saat dihubungi terpisah melalui selular Selasa (26/07/2022).

Menurut Aleg dari Fraksi gabungan Partai Golkar dan Hanura ini, kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Gorontalo sangat baik. Apalagi melibatkan seluruh pelajar dari jenjang pendidikan sekolah dasar dan SMP.

“Dengan demikian, melalui kegiatan pada bidang olahraga ini, Pemerintah Kota Gorontalo sedang merencanakan sebuah masa depan baik untuk generasi muda. Yakni mencari bibit unggul pada cabang atletik di dunia olahraga,” ujarnya.

Dirinya berharap juga, kegiatan tersebut bisa berkelanjutan dan masuk pada agenda rutin tahunan Pemerintah Kota Gorontalo, sehingga pada setiap tahun ada regenerasi pada cabang atletik dilahirkan Kota Gorontalo.

“Kegiatan ini sangat baik, bahkan akan menjadi pusat perkembangan bakat cabang olahraga atletik di Kota Gorontalo, jika Pemerintah Kota Gorontalo konsisten melaksanakan secara rutin tahunan,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.